Siapa Artis Inisial PR dan NM yang Tertangkap Prostitusi?

Dua artis berinisial PR dan NM tertangkap basah akan beraksi oleh Bareskrim Polri di hotel bintang lima di kawasan Bundaran HI. Mereka digre...

Dua artis berinisial PR dan NM tertangkap basah akan beraksi oleh Bareskrim Polri di hotel bintang lima di kawasan Bundaran HI. Mereka digrebek polisi ketika sedang mengenakan pakaian dalam dan akan melakukan aksi prostitusi. Lantas siapakah artis berinisial PR dan NM ini?

Kejadian penggrebekannya dilakukan sekitar pukul 21.00 WIB, pada haru Kamis tanggal 10 Desember 2015. Kedua artis prostitusi ini tertangkap basah dalam kondisi "siap pakai".

Selain artis berinisial PR dan NM, polisi juga menangkap 2 orang tersangka lainnya yang berinisial O dan F. Mereka adalah orang yang bertindak sebagai mucikari, F adalah manajer artis NM, sedangkan O bekerja sebagai penghubung dan perantara.

Namun dalam kasus ini, PR dan NM dianggap sebagai korban saja, sedangkan F dan O yang dianggap sebagai tersangka.

Saat ini kedua tersangka, yaitu F dan O sedang menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri. Sedangkan NM dan PR, setelah diperiksa, mereka dibawa ke dinas sosial.


Menurut informasi yang beredar, NM adalah seorang artis yang bernama Nikita Mirzani, sedangkan artis PR memang masih misteri identitas yang sebenarnya. Namun katanya PR adalah seorang model yang merupakan finalis kontes kecantikan Putri Indonesia, bisa jadi finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita atau bisa juga Puteri Indonesia 2007 Putri Raemawasti. Tarif 3 jam pakai prostitusi artis ini sekitar 50 juta - 100 juta.
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

nasional 3859511392439340191

Post a Comment

To insert image or video : [img]image-link[/img] or [video]video-link[/video]

emo-but-icon

item