Puty Revita Upload Foto Bersama Ariel di Kamar

Puty Revita diisukan merupakan artis berinisial PR yang terlibat prostitusi artis dan tertangkap basah dalam penggrebekan pada tanggal 10 De...

Puty Revita diisukan merupakan artis berinisial PR yang terlibat prostitusi artis dan tertangkap basah dalam penggrebekan pada tanggal 10 Desember 2015 sekitar pukul 21:00 WIB di salah satu hotel dekat Bundaran HI. Puty Revita saat itu dalam kondisi "siap pakai" hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Dugaan semakin menguat kepada Puty Revita ini karena dalam sosial medianya Puty Revita sering menggunggah foto-foto seksinya. Selain itu dia juga pernah menggunggah foto bersama Ariel Noah di dalam kamar dalam kondisi rambutnya yang terlihat masih basah.

Profil Puty Revita sebenarnya adalah salah satu finalis Miss Indonesia tahun 2014. Dia mewakili Kalimantan Timur dan bersaing bersama dengan 33 finalis lainnya. Setelah mengikuti kontes kecantikan tersebut, memang banyak tawaran kepadanya untuk terjun dalam dunia model dan artis.


Puty Revita yang bertubuh seksi ini memang tidak langsung menerima tawaran itu begitu saja. Hal tersebut dikarenakan Puty Revita masih sibuk sebagai mahasiswi di Universitas Trisakti jakarta.


Meskipun begitu, Puty Revita memang pernah merelease sebuah lagu berjudul "Tersiksa hatiku featuring takaeda", namun memang singel tersebut tidak berhasil dipasaran sehingga banyak yang tidak tahu.


Puty Revita pernah membuat sensasi yang menggemparkan publik karena kedekatannya dengan Ariel Noah. Dia sempat berfoto bersama Ariel dalam kamar dan di-upload ke sosial Media. Dalam foto bersama Ariel itu, rambut Puty terlihat masih basah.


Biodata Puty Revita, artis yang diduga berinisial PR

Puty revita adalah gadis seksi yang berusia 22 tahun. Tubuhnya sangat proporsional dengan tinggi 170 cm dan berat badan 54 kg. Puty Revita merupakan mahasiswa jurusan hukum di Universitas Trisakti jakarta. Jika ingin melihat foto-foto Puty Revita dapat dilihat di Instagram Puty revita @puttyrevv___
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

nasional 8910284862603637656

Post a Comment

  1. APAKAH KAMU INGIN SEPERTI MEMBER SETIA KAMI?
    Silakan buruan langsung bergabung dan rasakan sendiri kemenangan nya
    di jamin tidak ada penipuan dan identitas anda Terahasiakan dan pastinya akan aman 100%.
    Bandar Yang Berada Di Ratu Pelangi 100% tidak ada PENIPUAN, !

    ReplyDelete

To insert image or video : [img]image-link[/img] or [video]video-link[/video]

emo-but-icon

item