Cara Mengambil Uang Western Union dari Luar Kota

Bagi kamu yang menggeluti dunia Google Adsense, tentu saja tidak asing dengan yang namanya Western Union. Karena kamu dapat menerima pembaya...

Bagi kamu yang menggeluti dunia Google Adsense, tentu saja tidak asing dengan yang namanya Western Union. Karena kamu dapat menerima pembayaran Google Adsense melalui Western Union (WU). Ketika kamu sedang berada di luar kota yang berbeda dengan lamat di KTP kamu, maka ada perbedaan prosedur dalam mencairkan uang Western Union ini.

Jika biasanya kamu hanya membutuhkan KTP beserta foto kopinya saja untuk mencairkan uang dari WU, maka jika sedang berada di luar kota ada sedikit perbedaan. Kamu juga harus melampirkan Paspor/SIM beserta dengan foto kopi-nya juga.

Prosedur tersebut tertulis pada Kantor Pos Besar Bandung yang berada di Jalan Asia Afrika dekat Alun-Alun Bandung. Menurut prosedur yang tertulis, hanya paspor dan SIM saja yang bisa disertakan bersama dengan KTP. Surat Identitas lain selain itu tidak akan diterima oleh petugas kantor pos disana.


Semoga informasi ini bermanfaat agar kamu tidak harus bolak-balik ke kantor pos karena kamu sedang berada di luar kota. Mungkin prosedur di bank atau pegadaian bisa berbeda. Namun sebenarnya melampirkan dua identitas ini sepertinya sudah aturan dari Western Unionnya sendiri. Jenis identitas mungkin saja bisa berbeda antara tiap lembaga. Mungkin saja kartu keluarga, akta kelahiran, KTM, atau identitas lainnya bisa berlaku dilembaga bukan kantor pos.
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

bisnis 8572006680535318943

Post a Comment

To insert image or video : [img]image-link[/img] or [video]video-link[/video]

emo-but-icon

item