Terungkap ! Model Inisial PR adalah Puty Revita Sari

Sudah dapat dipastikan, selain artis inisial NM yang merupakan Nikita Mirzani, artis inisial PR ternyata benar-benar Puty Revita Sari, final...

Sudah dapat dipastikan, selain artis inisial NM yang merupakan Nikita Mirzani, artis inisial PR ternyata benar-benar Puty Revita Sari, finalis Miss Indonesia tahun 2014. Hal tersebut diungkapkan dalam berita tvOne yang menyebutkan bahwa artis inisial PR adalah Puty Revita. Memang akhir-akhirnya banyak yang hanya menduga-duga siapa sebenarnya model berinisial PR tersebut. Namun kini telah terungkap siapa model seksi inisial PR itu.

Selain dalam berita tvOne, indikasi lain yang menguatkan adalah kini profil akun instagram artis inisial PR (Puty Revita) sudah di private. Mungkin karena malu makin banyak orang yang berkomentar buruk pada foto-foto dirinya dalam akun instagram Puty Revita tersebut. Biodata atau Biografi Puty Revita ini dapat dilihat dan tersebar di dunia maya.

Memang banyak yang terkejut dengan fakta bahwa artis inisial PR yang digrebek tersebut benar Puty Revita Sari. Hal tersebut dikarenakan banyak yang mengira bahwa sosok Puty Revita terlihat sebagai pribadi yang kalem. Namun kenyataan berkata lain, ternyata Puty Revita adalah wanita yang tertangkap basah sedang beraksi di hotel.


Sementara ini, Nikita Mirzani dan Puty Revita, setelah diperiksa di Bareskrim Polri, mereka berdua dibawa ke panti sosial. Status dua artis tersebut hanya sebagai korban, bukan tersangka seperti dua mucikari yang berinisial F dan O yang juga ditangkap.
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

nasional 7241786949289138103

Post a Comment

To insert image or video : [img]image-link[/img] or [video]video-link[/video]

emo-but-icon

item