Band Indie Mocca Akan Ciptakan Lagu Buat Persib Jika Persib Juara

Band indie Mocca, memiliki rencana untuk menciptakan lagu bagi Persib Bandung. Namun kata mereka ada syaratnya sebelum mereka bisa menciptak...

Band indie Mocca, memiliki rencana untuk menciptakan lagu bagi Persib Bandung. Namun kata mereka ada syaratnya sebelum mereka bisa menciptakan lagu baru bagi Persib Bandung tersebut.

Sebelumnya, Mocca sebenarnya pernah merilis lagu buat Persib Bandung. Mars Persib yang dikenal luas hingga sekarang adalah ciptaan band asal Bandung ini.

Menurut Arina Ephipania, vokalis Mocca, bandnya merupakan fans berat Maung Bandung. Mengingat memang asal band indie ini dari Bandung.

Mereka mengaku belum mendapatkan inspirasi saat ini. Namun mereka yakin akan mendapatkan inspirasi untuk lagu barunya apabila Persib juara lagi.


"Ada keinginan buat lagu buat Persib lagi. Sekarang belum ada inspirasi, jadi dalam waktu dekat belum bisa membuat lagu baru. Tapi kalau juara lagi mungkin (dapat inspirasi). Jadi harus juara," ujar Arina seperti dikutip dari laman resmi klub.

Kata Arina, bisa tampil lagi di depan para pemain Persib adalah harapan band Mocca.

"Setelah sekian lama ingin tampil di depan Persib, akhirnya kesampaian juga. Hari yang bersejarah dan berharap kembali bisa tampil langsung untuk Persib lagi," pungkas Arina.
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

olahraga 8970732518920402242

Post a Comment

  1. ayo bergabung dengan bolavita khusus new member lgsg di berikan 10% sabung ayam online
    tanpa ribet dan masih banyak bonus2 lain nya
    semua di berikan tanpa ribet pelayanan terbaik 24 jam
    depo wd secepat kilat ^^

    info lbh lanjut :
    whatup : +628122222995

    ReplyDelete
  2. cPrediksi Togel HK Mbah Bonar 24 Januari 2020 Ayo Pasang Angka Keberuntunganmu Disini Gabung sekarang dan Menangkan Hingga Ratusan Juta Rupiah !!!

    ReplyDelete

To insert image or video : [img]image-link[/img] or [video]video-link[/video]

emo-but-icon

item