Debut IZ*ONE Pecahkan Rekor dengan Album COLOR*IZ

Bercampur - Dalam waktu satu hari saja, mini album IZ*ONE, yaitu 'COLOR*IZ', sudah berhasil memecahkan rekor sebagai album debut gir...

Bercampur - Dalam waktu satu hari saja, mini album IZ*ONE, yaitu 'COLOR*IZ', sudah berhasil memecahkan rekor sebagai album debut girlband Korea Selatan dengan perjualan tertinggi.

Tidak hanya itu, 'COLOR*IZ' yang rilis pada tanggal 29 Oktober 2018 langsung melesat ke peringkat pertama di iTunes Top Albums pada hari yang sama. Pemeringkatan tersebut menaungi musik yang berasal dari delapan negara, yaitu Jepang, Indonesia, Malaysia, Filipina, Israel, Singapura, Vietnam, dan Thailand.

Saat itu penjualan album IZ*ONE telah terjual hingga mencapai 34 ribu keping. Jumlah itulah yang berhasil mengalahkan girlband I.O.I dengan albumnya 'Chrysalis'. Album tersebut dulu terjual sebanyak 28 ribu keping. Artinya terdapat perbedaan sebanyak 6 ribu keping yang membuat IZ*ONE memecahkan rekor.


Single andalan 'La Vie en Rose' berhasil menempati 10 besar di tangga lagu Mnet, Genie, Bugs, Soribada, dan Naver. Hanya dalam satu hari setelah di-upload ke YouTube, MV La Vie en Rose telah ditonton hingga sebanyak 4 juta views.

Tidak hanya berhasilkan memecahkan rekor saja, penampilan IZ*ONE bahkan beberapa kali selalu menjadi juara pertama dalam beberapa acara music show di Korea.

Berikut nama-nama kedua belas anggota IZ*ONE:

  1. Kwon Eun-bi
  2. Sakura Miyawaki
  3. Kang Hye-won
  4. Choi Ye-na
  5. Kim Chae-won
  6. Lee Chae-yeon
  7. Hitomi Honda
  8. Kim Min-ju
  9. Yabuki Nako
  10. Jo Yu-ri
  11. Ahn Yu-jin
  12. Jang Won-young
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

musik 3742671878294404329

Post a Comment

To insert image or video : [img]image-link[/img] or [video]video-link[/video]

emo-but-icon

item