5 Saksi Terkumpul, Ahok Diincar Polisi

Apakah janji kepolisian untuk segera memproses kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok ini akan segera direalisasikan? Sepertinya kep...

Apakah janji kepolisian untuk segera memproses kasus penistaan agama yang dilakukan oleh Ahok ini akan segera direalisasikan? Sepertinya kepolisian mulai bergerak, dan mereka memastikan laporan penistaan agama yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terus berjalan.

Bahkan dalam waktu dekat Ahok sudah diincar polisi. Meskipun begitu, pihak kepolisian belum dapat memastikan tanggal pastinya.

"Tanggalnya belum dapat, yang tahu kan penyidiknya," ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar, Sabtu (15/10).

Dia menambahkan, polisi masih terus mengumpulkan fakta-fakta terkait dengan perilaku tercela Ahok.  Boy mengatakan bahwa saat ini masih menunggu hingga fakta yang terkumpul telah dirasa cukup, setelah itu baru akan dikakukan gelar perkara.

"Nanti akan ditentukan lagi rencana tindak lanjutnya. Yang jelas proses ini tetap berjalan," tegasnya.

Sejauh ini sudah ada lima saksi sepertinya yang diungkapkan oleh Boy.


"Ada lima saksi," tegas jendral bintang dua itu.

Selain itu, dia juga menginformasikan bahwa pusat laboratorium forensik juga saat ini sedang melakukan pemeriksaan terhadap video Ahok yang menbimbulkan keresahan itu.

Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga meminta keterangan kepada pihak-pihak ahli terkait.

"Termasuk permintaan keterangan terhadap ahli bahasa dan ahli agama," ujar mantan Kapolda Banten itu.
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

nasional 987934040314109736

Post a Comment

To insert image or video : [img]image-link[/img] or [video]video-link[/video]

emo-but-icon

item