Ahok Tidak Mau Minta Maaf Lagi Soal Penghinaan Al Quran

Ormas Islam melakukan demonstrasi besar-besaran di kantor Gubernur Jakarta. Mereka tidak puas dengan permintaan maaf Ahok sebelumnya yang se...

Ormas Islam melakukan demonstrasi besar-besaran di kantor Gubernur Jakarta. Mereka tidak puas dengan permintaan maaf Ahok sebelumnya yang seakan-akan hanya untuk menghindari konflik saja. Ahok menolak untuk meminta maaf lagi soal pernyataannya yang menghina Al Quran, khususnya surat Al Maidah ayat 51.

"Ngapain sih harus minta maaf lagi, minta maaf apalagi gitu lho. Mereka nggak terima minta maaf, masih demo aja gitu kan," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (14/10/2016).

Video pernyataan Ahok yang menghina Al Quran itu menjadi viral dan memancing kemarahan umat Islam di Indonesia. Sampai akhirnya para tokoh ulama yang biasanya termasuk kalem pun sampai-sampai ikut angkat bicara atas ulah tercela yang dilakukan oleh Ahok ini.


Walaupun menurut Ahok, video yang tersebar tersebut adalah hasil editan. Namun berdasarkan hasil penulusuran lebih lanjut, tidak ada editan sama sekali pada video tersebut. Isinya sama persis dengan versi lengkapnya sekalipun.

Ahok menuding demonstrasi yang dilakukan oleh ormas Islam semata-mata hanya untuk menggagalkan Ahok maju ke pilkada. Apakah benar tudingan Ahok tersebut?
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

nasional 7476542827582045531

Post a Comment

To insert image or video : [img]image-link[/img] or [video]video-link[/video]

emo-but-icon

item