Inilah Video Pengeroyokan Wibowo Lukito Oleh Polisi Palembang

Video pengeroyokan Wibowo Lukito akhirnya tersebar di dunia maya. Kejadian yang sebenarnya sudah cukup lama terjadi ini, yaitu pada hari Sen...

Video pengeroyokan Wibowo Lukito akhirnya tersebar di dunia maya. Kejadian yang sebenarnya sudah cukup lama terjadi ini, yaitu pada hari Senin 16 April 2018, baru-baru ini mencuat dan diangkat oleh seorang Youtuber Benni Eduward. Hal tersebut dikarenakan hingga hari ini, para oknum polisi Palembang yang melakukan penganiyaan terhadap Wibowo Loekita tidak juga mendapatkan sanksi.

Meskipun beberapa video yang direkam oleh Bowo telah dihapus secara paksa oleh para oknum polisi, namun ternyata ada video yang berhasil didapatkan dan tersebar luas di dunia maya. Video ini direkam tepat setelah Bowo dikeroyok oleh polisi Palembang tersebut.

Dalam video yang di upload oleh Benni Eduward ini, terlihat Bowo mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya. Wajah Bowo Terlihat juga mendapati luka-luka memar. Tidak hanya itu, terlihat juga baju Wibowo Lukito terdapat robekan akibat pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum polisi Palembang.



Berikut video pengeroyokan Wibowo Lukito oleh Polisi Palembang yang tersebar di dunia maya:



Kejadian pengeroyokan ini sebenarnya berawal dari pungli yang coba dilakukan oleh polisi pelaku pengeroyokan Bowo. Awalnya polisi Palembang itu mencoba meminta uang damai sebesar lima ratus ribu kepada Bowo agar ia tidak perlu ditilang. Namun Bowo menolak dan ingin ditilang saja karena ia tidak punya uang. Karena terus didesak oleh polisi agar dia memberikan uang saja, Bowo yang pada akhirnya mencoba merekam kejadian tersebut malah dihajar dan digebuki oleh para oknum polisi kejam itu.

Hingga saat ini, masih belum ada juga tindakan kepada para polisi pelaku pengeroyokan terhadap seorang warga Palembang ini.
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

nasional 1076876226772319376

Post a Comment

To insert image or video : [img]image-link[/img] or [video]video-link[/video]

emo-but-icon

item