Facebook Aiptu Ahan, Polisi Penganiaya Bowo Palembang

Kasus penganiyaan Wibowo Lukito, seorang warga Palembang hingga kini belum juga mendapatkan keadilan. Padahal Bowo dikeroyok oleh oknum poli...

Kasus penganiyaan Wibowo Lukito, seorang warga Palembang hingga kini belum juga mendapatkan keadilan. Padahal Bowo dikeroyok oleh oknum polisi sekitar bulan April 2018, dan Bowo sudah melapor pada bulan itu juga. Salah satu polisi pengeroyok Bowo adalah Aiptu Ahan Palius.

Dalam video yang tersebar di dunia maya, Aiptu Ahan memang terlihat dengan jelas. Dia terlihat mengajak Bowo dan warga para saksi ke kantor polisi.

Berdasarkan profil facebooknya yang lama, Aiptu Ahan ternyata dulunya adalah seorang polisi di Satuan Brimob Polda Sumsel. Namun belum diketahui alasannya kenapa dia pindah ke Satuan Lalu Lintas (satlantas).

Inilah dua facebook lama dari Aiptu Ahan Palius:

  1. https://www.facebook.com/ahan.palius
  2. https://www.facebook.com/profile.php?id=100009160503462




Kemudian Aiptu Ahan terlihat membuat facebook yang baru. Dalam facebook yang baru, memang dia sepertinya telah pindah menjadi polisi lalu lintas. Berdasarkan temuan di komentar salah satu caover foto facebooknya, seorang teman facebooknya memberikan komentar yang mengindikasikan bahwa dia adalah seorang polisi lalu lintas.\\

Baca juga: Soal Pengeroyokan Wibowo Lukito, Kapolda Sumsel: Jangan Ada Fitnah

"Apo kabar pak lantas" komentar salah seorang teman facebook Aiptu Ahan.

Inilah facebook baru dari Aiptu Ahan Palius:
https://www.facebook.com/profile.php?id=100013658655756


Dalam facebooknya, alumni SMA N 1 Pagaralam itu terlihat sudah berkeluarga dengan anak tiga. Selain itu, istrinya ternyata adalah seorang polisi juga. Sayangnya perbuatan Aiptu Ahan tidak mencerminkan perbuatan seorang ayah ataupun suami yang baik. Dia secara brutal menghajar Wibowo Lukito yang pada saat itu dimintai uang sebesar 500 ribu sebagai uang damai untuk tilang.
PLEASE LIKE OUR FACEBOOK FANPAGE close button

Related

nasional 4444411328963587942

Post a Comment

To insert image or video : [img]image-link[/img] or [video]video-link[/video]

emo-but-icon

item